Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

10 Model Rambut Pendek Wanita 2014

Model Rambut Pendek - Rambut pendek pada wanita memang bukan gaya yang baru. Dari tahun ke tahun tren rambut pendek terus meningkat. Banyak yang beranggapan bahwa rambut pendek lebih nyaman ketimbang dengan rambut yang panjang. Tentu karena rambut pendek juga selain terlihat simple, perawatannya tentu berbeda dengan rambut panjang. Rambut pendek relatif mudah perawatannya.
Advertisement
Ada bebagai macam gaya rambut pendek yang saat ini sedang populer kembali. Rambut pendek bisa dikreasikan dengan berbagai macam gaya. Contohnya yang saat ini sedang populer ialah gaya rambut pendek Bob. Gaya rambut yang terbilang unik dan lucu ini bisa dijadikan sebagai gaya rambut Anda selanjutnya.

Gaya rambut Bob ini memang bukan yang baru namun kembali populer lagi akhir-akhir ini. Banyak wanita juga yang menginginkan model seperti ini. Namun juga banyak terhalang kendala dengan bentuk wajah dan juga tipe rambut yang dapat menghalanginya. Gaya rambut pendek bob ini sangat cocok untuk yang memiliki wajah bentuk bulat juga dengan tipe rambut yang lurus.

Wanita sangat suka dan bangga dengan bagian tubuh yang dimilikinya. Salah satunya ialah rambut yang disebutnya mahkota yang sangat perlu diperhatikan dan dirawat. Tentu tidak mudah merawat rambut wanita. Sehingga, wanita membutuhkan waktu untuk pergi ke tempat perawatan seperti ke salon jika memang benar tidak memiliki waktu untuk merawatnya sendiri.

Bagi wanita muda mungkin ini bisa disebutnya adalah waktu tanpa ditemani kekasih yaitu ‘me time’. Tapi bukan tidak mungkin kekasihnya pergi menemani ke salon juga. Waktu sendiri tanpa dengan kekasih yang bisa diisi dengan teman-teman lamanya mungkin merupakan kebahagian tersendiri yang selama ini kurang didapatnya.

Model Rambut Pendek Wanita

Gaya rambut pendek wanita ini oleh artis-artis Hollywood dan juga penyanyi terkenal seperti Miley Cyrus. Rambut pendek pada wanita menurut pria itu terlihat lebih elegan. Karena terlihat dari perawatannya yang tidak begitu rumit seperti rambut panjang. Rambut panjang memang membutuhkan waktu yang ekstra untuk perawatannya agar tetap indah dan sehat.

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Pada halaman ini kamu akan disajikan informasi terbaru seputar Model Rambut Pendek yang bisa kamu jadikan inspirasi dan referensi untuk mengubah gaya penampilan khususnya pada mahkota kamu. Gaya rambut pendek yang terbaru ini memang bukanlah yang terbaru. Melainkan, model yang saat ini sedang populer.

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Itulah 10 Model Rambut Pendek wanita terbaru 2014 yang bisa dijadikan bahan referensi kamu untuk nanti pergi potong rambut ke salon.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Model Rambut Pendek Wanita 2014



Advertisement