Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

15 Model Rambut Wanita Terbaru 2014

Model Rambut Wanita - Bagi sebagian perempuan/wanita tentu rambut bahkan dari ujung kepala hingga ujung kaki harus diperhatikan dan dirawat. Wanita sering kali ke tempat perawatan seperti salon untuk mempercantik diri. Terkait dengan itu semua, model gaya rambut juga pasti harus up-to date. Ada beberapa cara wanita untuk mengubah penampilannya agar terus terlihat up-to date mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya yaitu dengan pergi ke salon.
Advertisement
Wanita muda yang sudah berpasangan yang pergi ke tempat perawatan seperti salon memang sering menyebutnya sebagai ‘me time’ atau waktu untuk sendiri tanpa perlu ditemani kekasihnya. Perempuan lebih cenderung memperhatikan secara detil untuk urusan rambut. Tidak heran jika wanita sehabis pulang berpergian dari salon lebih merasakan perasaan bahagia dan puas. Namun terlepas dari itu semua. Tidak ada yang semuanya berakhir bahagia. Pasti ada aja yang kurang.

Gaya rambut wanita saat ini banyak sekali modelnya. Mulai dari model gaya rambut pendek untuk wanita, model gaya rambut panjang untuk wanita, model gaya rambut ikal, dan lain sebagainya. Tentu juga kamu sebagai wanita yang juga sedang membaca artikel ini pastikan atau cocokan dengan bentuk wajah kamu ya. Adapun juga model rambut yang harus menyesuaikan bentuk wajah atau muka. Contohnya seperti gaya rambut untuk muka bulat, gaya rambut untuk muka oval, gaya rambut untuk muka lonjong, gaya rambut untuk wajah kotak dan lain sebagainya.

Model Rambut Wanita 2014

Seperti kita ketahui model rambut untuk wanita saat ini sangat beragam. Terkadang biasanya para wanita juga mengambil inspirasi dari model rambut artis publik figur dalam hingga luar negeri. Contohnya seperti model rambut artis hollywood, model rambut penyanyi luar negeri, dan untuk di dalam negerinya contohnya bisa seperti model rambut syahrini, model rambut pevita pearce, model rambut raisa, dll.

Model Rambut Pendek Wanita

Ada berbagai macam model rambut bagi wanita khususnya untuk yang memiliki rambut pendek. Berbagai macam gaya bisa dicocokan juga dengan bentuk wajah. Model gaya rambut pendek untuk wanita bisa seperti di buat gaya rambut bob, gaya rambut short shaggy, dan macam-macam.

Pada artikel ini akan di tampilkan beberapa gaya rambut wanita terbaru yang bisa dijadikan inspirasi dan referensi bagi Anda. Tentu gaya rambut yang saat ini sedang populer atau terbaik sepanjang tahun ini. Berikut, merupakan beberapa Model Rambut Wanita terbaru.

Gaya Rambut Braided

Gaya Rambut Close-Cropped

Gaya Rambut Ikal Bob

Gaya Rambut Ikal

Gaya Rambut Fishbone Braid

Gaya Rambut Funky Platinum Blonde Mohawk

Gaya Rambut Ombre

Gaya Rambut Prom

Gaya Rambut Razored Edge

Gaya Rambut Retro

Gaya Rambut Pendek Layered

Gaya Rambut Pendek Shaggy Bob

Gaya Rambut Pendek Lurus

Gaya Rambut Samping

Gaya Rambut Ikal

Itulah 15 Model Rambut Wanita terbaru 2014 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengubah gaya rambut kamu.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Model Rambut Wanita Terbaru 2014



Advertisement