Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

5 Model Rambut Pendek Pria 2014

Model Rambut Pendek - Rambut pendek pada pria memiliki kesan lebih maskulin ketimbang rambut panjang dan lebat. Pada era perkembangan model akhir-akhir ini, pria lebih banyak memiliki rambut pendek dengan model gaya rambut yang memang diharuskan menggunakan minyak rambut untuk menata model rambutnya.
Advertisement
Model rambut yang memang penataannya diharuskan menggunakan minyak rambut ini sebetulnya sudah lama sekali ada dan sempat ngetren juga. Namun, akhir-akhir ini gaya lama yang sempat hilang tersebut dihidupkan kembali dengan maraknya model gaya tersebut di Indonesia. Model Rambut Pendek juga salah satu rambut yang membuat nyaman.

Kelebihan lain memiliki rambut pendek ialah perawatannya yang lebih mudah tentunya ketimbang memiliki rambut panjang. Itu sudah pasti. Namun berbeda jika rambut pendek yang telah diaplikasikan dengan minyak rambut tertentu yang gunanya untuk penata rambut. Ada perawatan khusus yang perlu dilakukan agar rambut juga tetap bersih dan sehat.

Model Rambut Pendek Pria 2014

Potongan rambut pendek untuk pria tidak selamanya membosankan. Potongan rambut ini selalu menjadi tren. Bahkan mungkin menjadi standar rambut normal pada umumnya. Tapi bukan tidak mungkin, seiring perkembangan zaman, gaya model rambut terus beragam.Gaya rambut pendek memiliki banyak ragam.

Mungkin yang biasa kita temukan untuk model rambut pendek ini seperti pada bagian samping dan belakang yang rata dan rapih, berbeda dengan bagian atas yang lebih panjang. Tentu pada artikel ini akan ditampilkan beberapa model rambut pendek pria yang bisa dijadikan acuan bagi Anda untuk mengubah gaya berpenampilan pada mahkota rambut.

Model Rambut Pendek Pria Terbaru

Gaya rambut pendek juga bisa mecoba dengan potongan yang berbeda. Rambut pendek untuk pria merupakan model gaya rambut yang paling populer dan tentu tidak begitu sulit perawatannya ke timbang memiliki rambut yang panjang. Rambut pendek butuh perhatian khusus seperti kerapihannya yang harus terjaga serta juga kebersihan dan kesehatannya.

Rambut pendek juga memiliki kesan tersendiri dimata wanita. Berbagai macam gaya rambut pendek untuk pria bisa dijadikan inspirasi namun juga harus disesuaikan dengan berbagai aspek seperti harus sesuai dengan bentuk wajah, tipe rambut, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki rambut pendek, bisa mencoba beberapa gaya rambut yang ada pada gambar model rambut pendek pria dibawah ini.

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek

Itulah 5 Model Rambut Pendek pria terbaru 2014 yang semoga Anda suka dan bisa dijadikan referensi untuk gaya rambut Anda berikutnya.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Model Rambut Pendek Pria 2014



Advertisement