Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

5 Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita

Model Rambut Untuk Wajah Bulat - Jika Anda wanita yang mempunyai wajah bulat, Anda bisa coba beberapa potongan rambut atau model rambut untuk wajah bulat yang bisa mengubah penampilan Anda lebih maksimal. Wajah yang bulat pada wanita terlihat lebih cantik. Sangat banyak dan beragam sekali model rambut khususnya untuk wajah yang bulat.
Advertisement
Saat ini sudah banyak sekali berbagai macam gaya rambut wanita untuk yang memiliki wajah bulat, bisa disebut seperti model rambut pendek bob. Memang, rambut pendek lebih terlihat nyaman ketimbang rambut panjang. Rambut pendek juga sangat mudah perawatannya. Pada artikel ini akan di tampilkan beberapa Model Rambut Wanita untuk wajah bulat.

Side Swept Bangs

Side Swept Bangs

Potongan rambut ini merupakan poni samping yang dapat menciptakan sudut dan membingkai wajah. Seperti yang dikutip dari kata Monique Mitchell, yakni stylist rambut dari New York City, Amerika. Untuk mendapatkan potongan rambut poni samping seperti Emma Stone dibutuhkan pengeringan secara vertikan dan menggunakan brush bulat yang berukuran sedang. Jadi ini bisa buat bahan tips untuk Anda pergi ke salon. Jangan ragu-ragu untuk bilang ke stylist Anda.

The Chich Headband

The Chich Headband

Potongan rambut pendek dengan ikat kepala atau headband ini membuat sempurna dengan headband yang berkilau. Untuk mendapatkan penampilan bagian rambut yang sangat baik. Perlu kunci untuk membuatnya seperti ke kanak-kanakan yaitu dengan mebiarkan poni samping dan terus pastikan headband atau ikat kepala Anda tetap dikepala.

Flowing Waves

Flowing Waves

Potongan rambut ikal yang panjang dari Amy Adams, artis Hollywood ini dengan gaya rambutnya itu membuat lehernya tampak panjang dan tentu akan membantu keseimbangan pada wajahnya yang bulat.

Mussed Up

Mussed Up

Potongan rambut pendek yang terlihat acak-acakan ini merupakan model gaya rambut yang membuat daerah mahkota (rambut) terlihat volumenya menambah. Lebih dari pada itu juga dapat menciptakan ilusi bagi wajah. Sue Nonn, stylist asal New York City ini merekomendasikan untuk membuat rambut di keriting bagian depan lalu kemudian sisir kebelakang sisa rambut yang ada. Twist rambut sampai bagian belakang kepala. Lalu, Tarik beberapa helai keluar disekitar garis rambut.

Straight and Smooth

Straight and Smooth

Rambut lurus dan halus memang menjadi idaman bagi setiap wanita. Menambah volume rambut ke bagian sisi tidak bagi wanita dengan wajah bulat. Untuk mendapatkan model seperti ini hanya menggunakan sisir rambut yang benar-benar membuat lurus dan tambahkan minyak esensial untuk membuat rambut lebih mengkilap dan bersinar.

Itulah ke 5 Model Rambut Untuk Wajah Bulat wanita yang bisa dijadikan referensi dan inspirasi Anda untuk mengubah gaya penampilan rambu sebelumnya.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita



Advertisement