Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

10 Model Rambut Bob Terpopuler 2014

Model Rambut Bob - Model rambut yang satu ini sudah tidak asing bukan ? model rambut yang sudah populer pada tahun 1960an ini kini menjadi trend populer dikalangan artis dan masyarakat saat ini. Tentu para wanita menggunakan model rambut ini dengan memiliki banyak alasan.
Advertisement
Dengan menggunakan gaya rambut bob ini tentu sangatlah mudah dalam segi perawatannya juga kenyamanan. Model Rambut Wanita yang satu ini terlihat lebih seksi dengan badan yang berpostur ideal tentunya.

Model rambut bob juga tidak pernah surut setiap tahunnya. Membludak pada akhir-akhir ini membuat banyak orang beralih menggunakan gaya rambut yang sedang populer ini. Sangat mudah, simple dan sangat cocok untuk berbagai jenis wajah.

Namun yang harus diperhatikan ialah, tipe rambut itu sendiri. Karena rambut bob dikenal dengan rambut yang lurus dan tidak ikal. Sementara itu, rambut bob lebih indah dipandang. Tentu akan terlihat cantik. Banyak selebriti dunia menggunakan gaya rambut bob ini.

Kelebihan lainnya dengan menggunakan rambut bob ialah, rambut yang tidak terlalu pendek dan panjang. Ya, hampir sebahu. Sangat pas dan ideal bagi Anda yang tidak ingin terlihat ribet dan aktif. Untuk itu, pada artikel ini akan ditampilkan beberapa model rambut bob yang dapat dijadikan referensi potongan rambut selanjutnya bagi Anda.

Untuk rambut bob sendiri memiliki beberapa jenis seperti, Bob Nungging, Bob Asimetris, Bob A-Line, Bob Berlapis hingga Klasik. Gaya rambut ini juga sangat fleksibel. Sangat menyenangkan juga terlihat feminim dan elegan.

Cara yang bagus bagi Anda yang ingin memiliki rambut pendek yang sedang populer dan hot di tahun 2014. Gaya rambut klasik ini akan benar-benar tidak pernah padam. Tentu akan terus populer ditahun-tahun berikutnya.

Gaya rambut bob ini juga sangat serbaguna dan memenuhi setiap bentuk wajah, jenis rambut dan panjangnya rambut. Pada artikel ini Anda akan ditampilkan jenis potongan gaya rambut Bob untuk dapat menginspirasi Anda. Berikut merupakan 10 Model Rambut Bob Terpopuler 2014.

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob

Itulah 10 Model Rambut Bob terpopuler 2014 yang semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi Anda untuk potongan rambut selanjutnya.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Model Rambut Bob Terpopuler 2014



Advertisement