Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

5 Model Rambut Panjang Wanita Terbaik 2014

Model Rambut Panjang - Rambut panjang pada perempuan memiliki banyak ragam dan model gaya rambutnya. Dengan rambut yang panjang. Anda bisa melakukan apasaja pada rambut Anda. Rambut panjang akan semakin serbaguna bagi Anda. Bagaimana tidak ? dengan rambut panjang Anda bisa mengubah dengan berbagai gaya seperti di kepang, di buat seperti anyaman atau bahkan dibiarkan tergerai.
Advertisement
Dengan rambut panjang Anda juga bisa memberinya cat warna agar semakin menawan dan menarik. Semuanya akan semakin menarik dengan rambut panjang dengan berbeda-beda gaya. Pada postingan ini Anda akan diperlihatkan beberapa model gaya rambut yang dapat menjadi referensi Model Rambut Panjang Anda.

Beberapa selebriti dunia telah menjadi inspirasi banyak orang karena rambut panjangnya. Sebagai contoh, Kim Kadarshian dengan rambut panjang dan lurusnya, Lea Michele dengan ombre keritingnya juga dengan Rihanna yang telah merubah gaya rambutnya. Selain itu juga ada Blake Lively dengan rambut iklan pirangnya.

Untuk Kim Kadashian sendiri yang baru saja menjadi ibu baru telah memiliki rambut dengan warna ke abu-abuan pada rambut pirangnya yang juga sesuai dengan warna kulitnya. Pada rambutnya terdapat belahan ditengah dan dibiarkan longgar atau tergerai. Berikut, merupakan foto dari model rambut Kim Kadarshian.

Model Rambut Panjang

Penyanyi Pop terkenal Rihanna dengan rambut panjangnya beberapa waktu yang lalu menjadi tren rambut yang dipapas abis bagian sisinya dan benar-benar dicukur habis di bagian sebelah samping. Terlihat ini akan cukup menarik bagi gaya rambut Anda berikutnya.

Model Rambut Panjang

Penyanyi dan sekaligus artis Lea Michele dengan gaya rambut panjang ombrenya memberikan kesan tampilan yang baik untuk membingkai wajah. Ditambah lagi dengan poninya yang dibiarkan agak berjarak ini membuatnya terlihat sempurna untuk model rambut yang bergelombang.

Model Rambut Panjang

Aktris remaja asal Bella Thorne yang juga sekaligus sebagai model terlihat menakjubkan dengan model gaya rambutnya. Rambut panjang dengan warna pirang kecoklatan agak kemerahan terlihat cantik juga dengan poninya yang bergelombang atau berombak. Model rambut pada Bella Thorne ini juga sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Pada model rambut ini juga sangat baik untuk tipe rambut yang lurus dan tipis.

Model Rambut Panjang

Satu lagi ada penyanyi ex-Justin Bieber, Selena Gomez yang tampil dengan gaya rambut panjang dikepangnya. Tatanan rambutnya digulung dan dikepang dari bagian mahkota kepala hingga hampir ujung rambutnya. Juga dari bagian sisi disapu keatas agar lebih rapih dan elegan. Gaya rambut yang dikepang ekor kuda ini sepertinya memerlukan banyak jepit rambut agar tatanannya tetap rapih.

Model Rambut Panjang

Itulah 5 Model Rambut Panjang untuk wanita terbaik dan dipopuleri oleh selebriti dunia sepanjang tahun 2014 ini.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Model Rambut Panjang Wanita Terbaik 2014



Advertisement