Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

5 Model Rambut Sebahu Wanita Terbaru 2014

Model Rambut Sebahu - Bagi setiap wanita, memiliki rambut yang indah dan sehat merupakan idaman bagi semua wanita tentunya. Untuk wanita sendiri, dalam hal ini yaitu model rambut sangatlah banyak model dan ragamnya. Model rambutnya pun dapat disesuaikan mulai dari bentuk wajah hingga tipe rambut itu sendiri.
Advertisement
Tipe rambut yang dimaksud ialah, apakah cocok menggunakan model bob pendek dengan rambut yang ikal dan kering ? tentu tidak. Nah, untuk itu perempuan atau wanita wajib mengetahui tipe rambutnya. Agar nanti ketika ingin merubah model rambutnya sudah memiliki gambaran akan dibuat model dan gaya seperti apa.

Pada artikel ini akan dibahas bagi Anda perempuan atau wanita yang memiliki rambut yang tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek. Ya, tepat sebahu. Gaya rambut untuk rambut yang pendek dan tidak terlalu panjang juga sangat menyenangkan untuk dan agar terlihat sempurna. Gaya rambut sebahu ini juga terlihat lebih elegan.

Juga dalam banyak hal, rambut menengah-panjang ini juga merupakan panjang yang sangat ideal. Selain itu, dengan Model Rambut Wanita sebahu ini juga bisa dibuat gaya berbeda-beda. Anda bisa padukan dengan warna juga dengan bentuk wajah Anda sendiri. Berikut ini, merupakan 5 model rambut sebahu wanita terbaru 2014.

Model Rambut Sebahu

Rambut sebahu lebih terlihat nyaman dan tidak terlalu rumit seperti pada halnya rambut panjang. Tidak terlalu pendek dan panjang. Sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai kerumitan dan ingin hal se-simple mungkin dan juga ingin terlihat elegan dan feminim.

Model Rambut Sebahu

Gaya rambut wanita sebahu lainnya seperti pada gambar diatas. Sangat cantik memang bila wanita memiliki rambut sebahu. Rambut model sebahu ini juga sangat populer di western. Alasannya juga simple yaitu tidak terlalu repot untuk mengikat seperti pada halnya rambut panjang.

Model Rambut Sebahu

Rambut yang tidak panjang dan tidak pendek juga sangat cocok dibuat seperti model bob. Rambut yang lurus dan terlihat berantakan yang mungkin tidak disisir ini sangat bagus sekali keliatannya. Sangat cocok juga dengan model pakaian dan topi yang dikenakan. Model rambut ini sangat cocok digunakan untuk remaja dewasa.

Model Rambut Sebahu

Model rambut selanjutnya ini terlihat panjang sebelah. Tapi memang begitu mdoelnya. Rambut yang dibiarkan panjang sebeluah bagian sisi sebelah kiri pada mukanya tersebut memiliki kesan tersendiri. Untuk bagian sisi lainnya disapu kebagian belakang kupingnya ini terlihat lebih elegan. Cocok untuk orang dewasa.

Model Rambut Sebahu

Rambut sebahu memang tidak selamanya dikaitkan dengan model rambut bob pendek. Contohnya seperti Jennifer Aniston, selebriti Hollywood ini mengenakan gaya rambut sebahu yang sangat ideal untuk seumurannya. Ada potongan atau batas pada rambut bagian atasnya. Bagus juga unuk rambut yang agar lurus dan tidak ikal.

Itulah 5 Model Rambut Sebahu wanita terbaru 2014 yang semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Model Rambut Sebahu Wanita Terbaru 2014



Advertisement