Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Cara Menghitamkan Rambut – Rambut merupakan anugrah yang diberikan oleh Tuhan yang harus dijaga dan dirawat. Salah satu cara merawat rambut yang biasa ditempuh oleh perempuan ialah dengan pergi ke salon. Memang, bukanlah hal yang aneh jika wanita pergi ke salon. Berbagai permintaan untuk mengubah model rambutnya hingga keluhan seperti rambut rontok, kering, atau lain sebagainya biasa dilontarkan kostumer.
Advertisement
Namun kini tidak perlu khawatir dengan itu semua. Anda bisa dapatkan informasi seputar perawatan rambut sekarang melalui internet. Salah satunya ialah pada halaman ini. Memiliki rambut yang hitam lebat dan indah tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Tentu dengan perawatan yang maksimal akan sangat membantu untuk menciptakan rambut hitam yang berkilauan.

Cara Menghitamkan RambutSalah satu cara mudah untuk menghitamkan rambut Anda ialah dengan cara yang alami dan sederhana. Dengan cara yang alami tentu akan semakin mudah Anda melakukan perawatan. Karena tentunya dapat dilakukan kapan saja dimana saja. Bisa dirumah Anda sendiri tanpa perlu pergi ke salon. Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara menghitamkan rambut secara alami dengan bahan-bahan yang juga alami.

Berikut merupakan bahan alami beserta tips cara menggunkannya untuk membuat rambut Anda menjadi hitam, lebat dan berkilauan.

Air Teh
Air teh mampu membantu Anda menghitamkan rambut secara alami. Tentu bukan air teh biasa yang Anda minum. Melainkan menggunakan air teh yang basi yang telah didiamkan semalaman. Khasiat dari teh tersebut sangat berguna untuk proses menghitamkan rambut Anda. Caranya sangat mudah, gunakan air teh yang telah basi atau yang telah didiamkan semalaman dan langsung saja aplikasikan ke rambut Anda. Setiap pagi secara rutin.

Alpukat
Buah alpukat selain rasanya yang nikmat juga ternyata dapat bermanfaat sekali untuk kesehatan manusia salah satunya ialah dapat membantu menghitamkan rambut secara alami. Caranya dengan menghaluskan bagian daging buah alpukat dan mencapurnya dengan air jeruk. Aplikasikan ke rambut Anda dan tutup dengan penutup rambut untuk mandi. Kurang lebih hingga satu jam lalu bersihkan rambut hingga bersih dengan shampo.

Bunga Sepatu
Tumbuhan yang satu ini juga dapat membantu menghitamkan rambut. Mahkota pada bunga sepatu ini memiliki kandungan mineral yagn sangat baik untuk membantu menghitamkan rambut Anda. Caranya sangat mudah hanya perlu gunakan mahkotanya lalu aplikasi ke rambut Anda.

Kemiri
Menghitamkan rambut dengan minyak kemiri. Sebetulnya sangat mudah menemukan bahan alami yang satu ini. Anda bisa membelinya di pasaran. Tetapi bagi yang ingin membuatnya sendiri cukup mudah, hanya menumbuk kemiri kemudian rebus dengan air kira-kira segelas. Lalu, saring untuk memisahkan dari ampasnya. Kemudian diamkan hingga dingin lalu usapkan pada rambut Anda secara rutin.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat membantu Anda menghitamkan rambut. Semoga artikel Cara menghitamkan Rambut Secara Alami kali ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Baca juga :



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami



Advertisement