Informasi seputar model gaya rambut terbaru dan terpopuler serta tips dan trik merawat rambut.

5 Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Sangatlah normal jika pria ingin tampil terlihat maksimal di hadapan para wanita untuk menarik perhatiannya. Salah satu hal dalam memaksimalkan penampilan selain pakaian dan kebersihan ialah model rambut. Ya, sebutan rambut adalah mahkota bukan hanya untuk wanita saja. Pria juga patut memperhatikan dan merawat rambutnya.
Advertisement
Rambut juga merupakan salah satu organ tubuh yang harus di perhatikan dan di rawat kesehatannya. Di samping itu semua, tatanan rambut juga harus pas dan cocok pada wajah. Bagi sebagian pria, mungkin perawatan rambut atau lain sebagainya itu tidaklah penting. Yang penting adalah selalu membersihkan rambut dengan shampoo.

Itu benar, bukan hanya disamping perawatan rambut saja. Pria tidaklah sama dengan wanita yang kadang harus pergi ke salon. Perawatan yang dimaksud ialah rambut pada pria haruslah memiliki model agar terlihat up-to date dan kekinian. Pada tahun 2014 ini, sudah banyak model rambut pria yang menjadi populer. Salah satunya ialah, Model Rambut Pompadour.

Model Rambut Pendek pada pria memang sudah biasa dan memang pria terkenal dengan kepunyaan rambut yang pendek. Tapi bukan tidak mungkin ada pria yang memiliki rambut panjang. Model rambut pria yang populer saat ini ialah model rambut yang terlihat garis atau terlihat seperti disayat pisau. Untuk menyebut gayanya, biasa disebut Side-Part, Pompadour, dll.

Memiliki model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah merupakan idealnya dari sebuah gaya rambut pada pria. Rambut yang cocok dengan bentuk wajah akan terlihat lebih pas dan keren. Untuk itu, pada halaman ini akan ditampilan beberapa model rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat lebih cocok dan pas.

Berikut, 5 Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah.

Oval

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk wajah oval banyak dianggap sebagai bentuk wajah yang sangat ideal bagi siapapun yang memilikinya pria ataupun juga wanita. Sangat cocok menggunakan berbagai macam model rambut.

Bulat

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk wajah bulat membuat kesan lebih gemuk atau chubby. Untuk itu, sangat disarankan untuk menggunakan gaya rambut yang membuat kesan lebih oval atau lonjong pada wajah Anda.

Kotak

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk wajah kotak lebhi cokcok dengan model gaya rambut yang panjang. Namun jika menginginkan model rambut dengan rambut yang pendek. Usahakan potong tipis membentuk melengkung pada bagian sisi agar tidak terlihat kotak pada wajah Anda.

Hati

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model rambut untuk bentuk wajah yang satu ini lebih cocok dengan model rambut panjang. Sangat tidak disarankan menggunakan gaya rambut pendek yang mengembang pada bagian atas mahkota rambut Anda.

Segitiga

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model potongan rambut yang sangat cocok untuk bentuk wajah ini ialah dengan menggunakan rambut yang pendek. Usahakan jangan menggunakan rambut yang panjang.

Itulah 5 Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah yang semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda semua kaum pria yang ingin memaksimalkan penampilan agar terlihat menarik dimata kaum hawa.



Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah



Advertisement